Dies Natalis ke-2 dan Peresmian gedung kuliah Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung (INSTIDLA), dilangsungkan pada Rabu, 27 Juli 2022. Mulai pukul 09.00 WIB s/d Selesai. Bertempat di Lapangan depan gedung kuliah Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pesawaran, H. Dendi Romadhona K, S.Tr., M.Tr.I.P., Anggota Komisi IV DPR RI Dwita Ria Gunadi, Pimpinan Perguruan Diniyyah Putri Lampung, Dra. Hj. Halimah Syukur, Rektor INSTIDLA, Dr. H. Arsyad sobby Kesuma, Lc., M.Ag. Dewan Guru dan seluruh keluarga besar Perguruan Diniyyah Putri Lampung.

Tak hanya itu, namun jajaran pejabat se-Kabupaten Pesawaran juga tuurt hadi, seperti Ketua DPRD Kab. Pesawaran, Kapolres Kab. Pesawaran, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Pesawaran, Kepala Sekolah SMA/MA Sederajat Se-Kabupaten Pesawaran, dan para Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Desa Negeri Sakti serta Para Pewakaf yang turut hadir dalam jajaran tamu undangan.

Tidak hanya merayakan Dies Natalis ke-2, rangkaian acara ini juga merupakan acara Peresmian Gedung Kuliah INSTIDLA oleh Bupati Pesawaran. Tak hanya penandatanganan prasasti peresmian gedung, namun juga ada penandatanganan IPAL oleh Anggota Komisi IV DPR RI, Ibu Dwira Ria Gunadi dan Penandatanganan Prasasti Gapura oleh Pimpinan Perguruan Diniyyah Putri Lampung.

Dalam sambutannya, Rektor INSTIDLA menyampaikan bahwa sebagai salah satu wujud rasa syukur, beliau mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya, termasuk kepada para Pewakaf khususnya yang telah mengikhlaskan tanahnya demi pengembangan INSTIDLA.

Dalam sambutannya juga, Bupati Pesawaran menyampaikan rasa bangganya terhadap INSTIDLA yang telah menjadi pionir pengembangan Pendidikan Tinggi di Kabupaten Pesawaran. Beliau juga mengajak seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir untuk ikut dan turut serta dalam pengembangan pendidikan khususnya di Kabupaten Pesawaran. dan harapan beliau di era digital ini INSTIDLA terus optimis dan mampu mencetak lulusan unggul dan berkualitas, tak hanya siap berkerja tapi mampu menciptakan lapangan kerja baru.

Sebagai salah satu wujud dukungannya terhadap Pendidikan, Pemerintah Kabupaten Pesawraan dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Pesawaran juga menyerahkan simbolis Beasiswa kepada Mahasiswa INSTIDLA.

Acara ditutup dengan pemotongan pita dan tinjau lokasi oleh Bupati Pesawaran dan jajarannya. Dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Hubungi kami untuk mendaftar :

× Ada yang bisa kami bantu?