Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Kewirausahaan INSTIDLA
blog-img-10

Posted by : Admin KWU Instidla

Cloud and Back-End Developer Scholarship Program - dicoding.com

Back-End Developer merupakan salah satu profesi paling berkembang di Indonesia (LinkedIn 2020 Emerging Jobs Report Indonesia). Spesialisasi ini jadi incaran di kalangan industri IT dan layanannya, perangkat lunak, internet hingga layanan keuangan. Secara job-desk, developer di bidang ini bertanggung jawab untuk menyediakan kebutuhan yang tak terlihat oleh pengguna web, seperti bagaimana data disimpan, diolah, serta ditransaksikan secara aman.

Demikian krusial peran Back-End Developer, namun jumlah programmer yang sangat ahli di bidang ini, sangat terbatas. Sebabnya, prinsip pembelajaran programming di sekolah formal memang didesain untuk menyajikan ragam pilihan belajar. Siswa diharapkan memilih dan mendalami sendiri spesialisasi yang diinginkannya, termasuk dalam hal ini tema Back-End Developer. Faktanya, terdapat 400.000 pembelajar-lulusan IT setiap tahunnya serta ribuan pendidik di bidang IT yang berpotensi mengisi dan memajukan profesi Back-End Developer di tanah air.

Cloud and Back-End Developer Scholarship Program

Cloud and Back-End Developer Scholarship Program akan terbagi menjadi 2 kategori. Kategori pertama adalah program untuk Siswa SMK, Mahasiswa, dan Umum. Dan kategori kedua adalah program untuk Guru atau Dosen

Langsung saja Kunjungi Link berikut KLIK !!